Kejuaraan Futsal PAPDESI Asahan Resmi Dibuka, Kodim 0208 Asahan Berikan Apresiasi

Kejuaraan Futsal Papdesi Asahan Resmi Dibuka, Kodim 0208 Asahan Berikan Apresiasi

Persmahasiswa.id - Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK) bersama Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Asahan gelar kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Ketua DPC PAPDESI Asahan bersama Dandim 0208/AS Cup 1 Tahun 2023. Yang terlaksana di GOR Kisaran,Jum'at (10/3/2023).

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan, Polres Asahan, dan organisasi kemahasiswaan serta kepemudaan di Asahan.

Kegiatan diawali dengan tarian tamora serta tarian samba fifa sebagai pembukaan kegiatan Futsal tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum GASAK Dicky Erianda Saragi mengatakan bahwa kami bekerja sama dengan Papdesi Asahan dengan melibatkan Desa-Desa untuk melakukan kegiatan sportifitas.

"Tak hanya Papdesi, kita juga bergandengan dengan Kodim 0208/AS, ini menunjukan bahwa kami mahasiswa Asahan aktif dalam melakukan kegiatan olahraga " ucap Dicky Erianda Saragi.

Senada dengan pidato Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan yang mendukung Pemuda dan mahasiswa Asahan dalam melakukan kegiatan olahraga. Ditambah lagi bahwa Kodim 0208/AS juga sering melakukan tournamen kejuaraan olahraga.

"Ini merupakan kegiatan Positif yang wajib kita dukung, dan ini mengindari perbuatan kejahatan anak muda seperti tauwan balap liar dan Narkoba," jelas Kasdim 0208/AS dalam pidato.

Dalam kesempatan ini Ketua Dpc Papdesi Asahan Hermansyah Manurung dalam sambutan mengatakan bahwa kejuaraan ini dilakukan secara bergilir nantinya untuk Cup 2 kita akan semangat melibatkan Desa-Desa sebagai peserta agar lebih meriah karena ini program yang samgat baik.

"Kedepan Papdesi akan besinergi dengan Mahasiswa demi menciptakan anak bangsa," paparnya.

Dikesempatan itu juga Ketua DPC Papdesi Asahan resmi membuka acara turnamen futsal ini dengan resmi dan melakukan kick off pinalti sebagai simbolis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama