KPS FH UNA Goes To Village di Desa Pinanggripan

KPS FH UNA Goes To Village di Desa Pinanggripan

Persmahasiswa.id - Pengurus Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Asahan Periode 2022-2023 melaksanakan kegiatan KPS FH UNA Goes To Village dalam bentuk Sosialisasi Hukum Bantuan Hukum Bagi Masyarakat di Desa Pinanggripan, Kabupaten Asahan pada Senin (10/07/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Suriani Siagian, S.H., M.H selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Asahan, Perwakilan Kepala Desa Pinanggripan dan masyarakat sebagai peserta sosialisasi.

Osama Syahputra selaku Ketua Umum KPS FH UNA dalam sambutannya menyampaikan bahwa, KPS FH UNA Goes To Village sebagai pelaksanaan program kerja pengurus. Disamping itu, juga sebagai bagian mewujudkan tri dharma perguruan tinggi yang diantaranya pengabdian masyarakat", ujarnya.

Kemudian lanjutnya, Fakultas Hukum Universitas Asahan juga memiliki Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum yang hadir untuk memberikan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan/berhadapan dengan hukum, jelas Osama

Sujono sebagai yang mewakili Kepala Desa Pinanggripan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa "Kami mengapresiasi kehadiran adik-adik mahasiswa ini di Desa Pinanggripan yang mensosialisasikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat. Dan kami berharap, setelah kegiatan ini dapat kiranya berkelanjutan terkait penanganan atau bantuan hukum bagi masyarakat", ucapnya

Suryani menyampaikan, terima kasih kepada Desa Pinanggripan yang telah memfasilitasi mahasiswa FH UNA dalam melaksanakan kegiatan KPS FH UNA Goes To Village ini. Sosialisasi hukum yang kami sampaikan mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan bapak/ibu semunya untuk mengenai Bantuan Hukum bagi Masyarakat di Indonesia khususnya Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari KPS FH UNA kepada perwakilan Kepala Desa Pinanggripan dan foto bersama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama