Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H IKA PC PMII Kota Tanjung Balai

Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H IKA PC PMII Kota Tanjung Balai

Persmahasiswa.id - PC IKA PMII Kota Tanjung Balai (Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Tanjung Balai) laksanakan kegiatan safari ramadhan 1444 H di Mesjid Hidayatullah di Komplek PNS kecamatan Sei tualang Raso Tanjung Balai Sabtu (01/04/2023).

Safri Sahputra SH selaku Ketua IKA PC PMII Kota Tanjungbalai dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan kali ini juga memperkenalkan IKA PMII Kota Tanjung Balai kepada masyarakat sekaligus untuk membangun silaturahim bagi kita semua.

"mari kita  merajut ukhuwah islamiyah untuk mendapatkan berkah di bulan yang penuh berkah" ucap Safri .

Lanjut Safri , safari ramadhan  malam ini adalah kegiatan terakhir Safari Ramadhan yang dilakukan oleh PC IKA PMII Kota Tanjung Balai di bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun ini.

Sebelumnya PC IKA PMII Kota Tanjung Balai sudah melakukan safari ramadhan di beberapa mesjid dan musholla di kota tanjung balai mulai tanggal 27 Maret 2023 sampai 01 April 2023.

Di kesempatan tersebut Ketua Badan Kemakmuran (BKM) Mesjid Hidayatullah di Komplek PNS mengatakan mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di mesjid kami kepada seluruh rombongan safari ramadhan IKA PC PMII Kota Tanjung Balai.

Di tempat yang sama Junaidi Ngateman, S.pd, M.P.si selaku sekretaris IKA PMII Kota Tanjung Balai mengatakan kegiatan ini sebagai program rutin tahunan yang di jalankan oleh pengurus IKA PC PMII Kota Tanjung Balai.

Kemudian ucapan terimakasih kepada pengurus Badan Kemakmuran Mesjid yang sudah menerima kedatangan tim safari ramadhan IKA PC PMII Kota Tanjung Balai.

Dalam kesempatan ini, Safari Ramadhan turut di hadiri Ketua IKA PMII Kota Tanjungbalai Safri Sahputra SH, Sekertaris IKA PMII Kota Tanjungbalai Junaidi Ngateman, S.pd, M.P.si, serta pengurus dan jamaah sholat isya dan tarawih.

Selanjutnya kegiatan tersebut juga di rangkai dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh Ustadz M Aidil Syahputra.S.Sos.I.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama